Koneksi Internet via HP


SE K510i

SE K510i

Koneksi Internet melalui HP..?? emang sih, hal seperti ini bukan berita baru lagi… apalagi bagi para senior2 yang dah melek teknologi terlebih dahulu.. karena saya ini merupakan newbie di dunia maya… hehe…
saya cuma pingin berbagi pengalaman mengenai perjuangan saya untuk ngenet pake komputer sendiri di kosan..
kenapa saya begitu menginginkan ngenet pake komputer sendiri..?? padahal sekarang begitu banyak Warnet2 yang canggih2 dan keren2.. atau layanan wireless dan hotspot yang tersedia dimana-mana.
Belum lagi banyaknya modem2 internet berbasis GPRS dan 3G atau yang lainnya. Namun,namun saya punya alasan sendiri.. klo ke warnet, sering antri, trus ga bisa sambil nyantai2.. klo pake wireless, yaahh.. musti pake laptop biar bisa dibawa ke kawasan yg ada wirelessnya donk… Klo pinjam modem Internet punya temen? hhhmm.. bisa siih, cuman kan ga bisa keterusan minjam, ntar yg punya malah jadi BETE…
trus, karena hasrat tuk ngenet siang-malam begitu tinggi, saya mencoba mencari beberapa solusi yang memungkinkan tuk bisa ngenet pake komputer sendiri..
dan akhirnya, berkat bantuan para blogger yang membuat artikel2 mengenai Koneksi Internet Via HP,
saya menemukan apa yang saya idam-idamkan.. yaitu Koneksi Internet Via HP… apalagi HP yang saya miliki saat ini ternyata juga mendukung untuk dijadikan korban sebagai modem.. dengan sekeping SE K510i, seutas kabel data dan dua buah software yang semuanya di colokin ke seperangkat komputer..
saya sudah bisa koneksi dengan si manis IM, kemudian minta tolong sama si Uncle Google, melirik si Nona Facebook,dan bersilaturrahmi dengan keluarga besar http://www.bla_bla_bla.com.. (^_^)
puaaaaas rasanya…hehe…
sekarang pun, tulisan ini saya upload melalui komputer sendiri lho.. klo dihitung biaya… hhhmmm… dibilang hemat sih ga juga.. tapi okelah.. apalagi klo ngenet dirumah kan bisa sambil nyantai2, sambil ngopi, sambil tidur2an, pokoknya ga ada beban deeh…

sebagai referensi, saya mendapatkan informasi koneksi internet via HP ini melalui blognya “Dede Hendriono” trus dilanjutin dengan situs2 lain buat download softwarenya.. bagi teman2 yang senasib dengan saya, coba deh.. paling ga cuma sekedar membuktikan.. sesuatu yang tidak kita ketahui akan segera kita kuasai jika kita mau berusaha mewujudkannya…
(^_^)

2 Komentar

  1. 2014/07/08 pada 11:26 am

    Pria Jika wanita marah ajaklah dia berbelanja atau ke salon. Niscaya amarahnya langsung hilang.

  2. 2015/02/11 pada 3:43 am

    Proses obat yang CEPAT pengobatan hari rata rata pasien kami sembuh total. Sudah puluhan bahkan sudah ratusan orang kami sembuhkan. Jika anda sudah mengalami kencing nanah jangan tunggu lama lagi untuk mengobati penyaki Anda semakin lama dibiarkan akan semakin parah dan susah disembuhkan dan tentunya akan butuh biaya banyak unutk berobat.


Tinggalkan Balasan

