Ngenet 4 Jam cuma Rp.5000,-*


My KompieHampir tiap hari dunia internet selalu setia menemani saya, baik itu hanya sekedar update status Facebook, nyari-nyari informasi di Google, chatting ataupun ngeblog. Hasrat untuk mengenal dunia maya lebih jauh cukup tinggi, sehingga saya selalu memanfaatkan setiap momen dan kesempatan dimanapun dan kapanpun untuk online.. (pengaruh lagu saykoji, online..online.. hehe).

Dalam beberapa minggu ini, saya lebih sering koneksi ke dunia maya melalui komputer sendiri di kos, dibanding pergi ke warnet. Alasannya, ngenet di kos terasa lebih nyaman dan santai karena bisa sambil tidur-tiduran, sambil jongkok, malahan sambil buka baju pun ga bakalan ada yang marah.. hahaaa..!! still_dreaming

Kenikmatan ngenet di kos terasa semakin menggairahkan karna saya sering dipinjami meminjam modem 3G/GPRS oleh dua orang sahabat saya yang memiliki salah satu modem versi unlimited. Sehingga mereka tidak pernah keberatan jika saya meminjam modem tersebut buat ngenet di kos.. (makasih dazul, makasih codoik.. modem yang sangat luar biasa membantu..! klo modem lagi nganggur, pinjam lagiii yaaahhh.. haha…)

Namun, jika kedua makhluk sahabat ini tidak ada ditempat (sibuk), terpaksalah saya mengorbankan HP kesayangan saya yang sangat spektakuler dan fantastik (versi saya) untuk dijadikan modem.. Pastinya memakan pulsa yang lumayan besar dibanding ke warnet.. karena dulu saya koneksi internet dengan Hp hanya mengandalkan pulsa regular.

Dikarenakan keterbatasan anggaran buat biaya ngenet, saya memberanikan diri bertanya kepada uncle google… dan ternyata, dia sangat dermawan dan juga baik hati dengan memberikan saya beberapa pilihan informasi mengenai  koneksi murah internet dengan Provider Pra bayar.. bukan hanya satu, dua atau tiga, melainkan sangaaaat banyak website dan blog yang menginformasikannya. Dan dengan terburu-buru tanpa minta izin terlebih dahulu, saya langsung membuka  salah satu halaman di blog beberapa sahabat saya (saya anggap sahabat karena telah berjasa memberikan informasi berharga kepada saya)

yaitu
http://bootingskoblog.wordpress.com,
http://gereggiseptino91.wordpress.com serta
http://im3corner.blogspot.com

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, ternyata ada salah satu provider telepon seluler yang menawarkan program internet murah dengan voucher internet. Dengan modal voucher Rp.5000,- bisa internetan selama  4jam 10 menit.. percaya ga..??  buka aja situs ini http://www.indosat.com

Selanjutnya, saya segera menjalankan misi untuk membuktikan kepastian informasi tersebut, tanpa mandi dan ganti baju, hanya dengan modal baju kaos serta celana pendek, dan uang Rp.10.000,- saya langsung menyalakan sepeda motor keren dan gaul (ini juga versi saya.. haha), dan secepatnya mencari konter HP terdekat yang menyediakan voucher elektrik internet tersebut.

Apa yang terjadi berikutnya sungguh tak bisa dipercaya… selama 4 jam 10 menit, Internet sukses membuat mata saya bengkak….!!

Naahh.. melalui postingan ini, saya mau menyampaikan sepatah kata kepada salah seorang teman yang pernah berdebat panjang dengan saya mengenai tarif internet via HP “Anda kalah dan saya menang..!! ternyata ngenet dengan HP+PC lebih murah daripada ngenet di warnet.. hahaha…!!”

Sebagai perbandingan, koneksi Internet via HP dengan pulsa regular  ngenet di warnet di tempat saya berada rata-rata penggunaan satu jam  di siang hari 70.00-21.00 dikenakan biaya Rp.3500,- sedangkan untuk jam malam 22.00-07.00 sebesar Rp.2000 jika dikalikan 4 jam berarti Rp.14000 untuk siang dan Rp. 8000 untuk malam. Sedangkan pemakaian Voucher internet selama  4jam 10 menit (250 menit) Rp. 7000,-. Lho kenapa Rp.7000? tapi katanya Cuma Rp.5000…?? ehm.. nilai nominal voucher internet tersebut memang Rp.5000, tapi konter-konter HP pada umumnya menjual dengan harga Rp.7000,- gituuu..!!

Naahh.. udah percaya..? belum..? bagus.. jangan percaya pada perkataan atau tulisan.. percayalah hanya kepada bukti yang nyata.. maka dari itu, buktikan sendiri… hehee….

salam..
Angga FranniQo


byebye

*Rp. 5000 = Nilai Nominal Voucher Internet

11 Komentar

  1. pertamabelajar said,

    2009/07/17 pada 8:09 pm

    Haloo semua, Pengalamanku ngenet voucer 5000, dengan USB modem Huawei E156G lumayan kencang 500.5 kb/ps dari spedy yang cuman 100 kb/ps, tapi kalau pulza reguler/telpon habis gag bisa konek

  2. Amel said,

    2009/07/18 pada 8:51 am

    Patut dicoba dan buktikan..!!

  3. bootingskoBlog said,

    2009/07/18 pada 4:59 pm

    Saya sekarang masih setia pakai ni voucer. Putus pacar juga gara-gara ni voucer gprs daripada beli yang regular buat telp doi.

    Sukses buat anda dan sebarkan informasi selalu….

    • Angga Franniko said,

      2009/07/18 pada 6:56 pm

      wwuuiiihh.. mantap broo… makasih atas info yg sangat bermanfaatnya… skrg aku jg lg pake ni voucher.. hehe…
      terus berkarya dan salam sukses…🙂

  4. fanz said,

    2009/07/19 pada 4:58 pm

    koq bisa??
    tutorialnya gmn??

    • Angga Franniko said,

      2009/07/19 pada 5:51 pm

      klo tutorial setingan koneksi internet via HP bisa liat di
      http://dehagoblog.wordpress.com
      atau bisa juga dicari di Google, banyak kok tutorialnya..

      klo cara pemakaian voucher Internet bisa diliat di link yang telah diberikan pada postingan diatas..
      okeeh.. (^_^)

  5. jerzz said,

    2009/07/22 pada 6:39 pm

    visit my blog again
    http://jerzz.wordpress.com/
    http://blackercomputerz.wordpress.com/

  6. pertamabelajar said,

    2010/06/06 pada 7:24 am

    Tapi sekarang paling murah pake 3 (tri), dengan plz 30rb/minggu bisa unlimitet ,

    14 Video Belajar Worpress oleh Belajarbisnisinternet.com (BBI)

    Video tutorialWordpress
    Dua orang pebisnis online yaitu Sukanto dan Hianoto, pemilik BelajarBisnisInternet.com, telah berbaik hati memberikan video-video Panduan WordPress kepada kita, silahkan anda lihat videonya:

    1. Cara Mendaftar Domain
    2. Cara Mengubah Name Server
    3. Cara Menginstall WordPress
    4. Cara Setting WordPress
    5. Cara Membuat atau Mengedit Post / Page
    6. Cara Menambah Link
    7. Cara Menambah Kategori dan tag
    8. Link Blogroll
    9. Cara Menambah Gambar
    10. Cara Mengelola Komentar
    11. Cara Mengganti Themes
    12. Cara Menambah Widget
    13. Membuat Maintenance Mode
    14. Cara Membackup Database

    Download:14 Video Belajar Worpress oleh Belajarbisnisinternet.com (BBI)
    http://www.4shared.com/file/-fen9W_k/14videoBBI.html

    Bila ini bermanfaat bagi anda, sudi kiranya anda juga berbagi keteman2 forum/bloging anda, agar bisa mendapatkan manfatnya juga tentunya,

    Nah, selamat menonton video tutorial belajar wordpress diatas.

  7. solehudin1 said,

    2014/06/27 pada 1:07 pm

    Terimakasih infonya mantap bos….

  8. 2014/10/04 pada 4:03 pm

    masak cuman 5rb doang gan

    apa ngak rugi yang punyawarne?!


Tinggalkan Balasan

